Pengobatan Alami Radang Gusi

Pengobatan Alami Radang Gusi,- Gingivitis adalah sebuah inflamasi dari gusi yang disebabkan oleh akumulasi plak dan bakteri. Gingivitis adalah suatu kelainan berupa peradangan pada gusi. Gingivitis juga merupakan suat bentu dari penyakit periodontal yang terjadi ketika inflamasi dan infeksi menghancrukan jaringan yang menghacurkan gigi, termasuk gusi, ligamen periodontal, soket gigi (tulang alveolar). Gingivitis disebabkan efek jangka panjang dari penumpukan plak. Plak adalah suatu materi yang melekat yang terbentuk di sekitar gigi karena bakteri , saliva dan sisa makanan.
Bagan dari plak yang dapat dibuang menjadi deposit keras yang disebut kalkulus yang tertimbun di bawah gigi. Plak dan kalkulus mengiritasi dan menyebabkan inflamasi pada gusi. Bakteri dan toksin yang dihasilkan oleh bakteri menyebabkan gusi terinfeksi, bengkak dan lunak.
Luka dan trauma pada gusi pada beberapa kasus, termasuk kesalahan cara menyikat gigi juga dapat menyebabkan gingivitis. Diabetes yang tidak terkontrol, kehamilan (karena perubahan hormonal yang meningkatkan sensitifitas pada gusi), penyakit sistemik dan kesehatan mulut yang buruk termasuk resiko untuk berkembangnya gingivitis. Keadaan gigi yang tidak beraturan, ujung tambalan yang kasar dan alat-alat yang kotor yang berada di mulut (alat ortodontik, gigi tiruan) dapat mengiritasi gusi dan meningkatkan resiko dari gingivitis.

Gejala Peradangan Gusi

pengobatan alami radang gusi

  1. Mulut kering
  2. Pembengkakan pada gusi
  3. Warna merah menyala atau merah ungu pada gusi
  4. Gusi terlihat mengkilat
  5. Perdarahan pada gusi
  6. Gusi lunak pada saat di sentuk tapi tanpa rasa sakit

Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Alami Radang Gusi


Banyak orang mengalami radang gusi dengan derajat yang berbeda. Peradangan gusi biasanya berkembang sejalan dengan pubertas atau masa remaja, dimana terjadi perubahan hormonal yang menyebabkan frekuensi radang gusi tetap atau meningkat tergantung sebagaimana sehat gigi dan gusinya. Oleh karena itu dibutuhkan pengobatan alami radang gusi untuk menyembuhkannya. Dan salah satu obat herbal yang dapat menyembuhkannya adalah dengan jelly gamat gold-g.
Dengan kandungan Gamapeptide yang terdapat didalamnya membantu mencegah dan mengobati akibat radang tinggi pada gusi yang menyebabkan pembengkakan. Selain kandungan tersebut terdapat pula kandungan lainnya yang mampu membantu membunuh penyebab dari radang gusi yaitu bakteri yang tinggal disekitar daerah gusi yang mengalami peradangan.
Terdapat kandungan protein, seperti 18 asam amino dan 9 asam amino essensial yang membantu pertumbuhan sel-sel baru dan memperbaiki jaringan, serta mampu memproduksi antibodi dan enzim. Selain itu, terdapat pula kandungan trypsin bersama dengan lektin yang meningkatkan aktifitas aglutinasi yang merupkan pembentukan antibodi dari serangan bakteri dan mikroorganisme yang menginfeksi darah.

Oleh karena hal-hal tersebut, sehingga menjadikan jelly gamat gold-g sebagai salah satu pengobatan alami radang gusi yang aman untuk anak-anak, ibu hamil serta ibu menyusui. Harus anda ketahui, bahwa jelly gamat gold-g ini dibuat dari bahan dasar alami teripang laut yang diolah dengan menggunakan teknologi modern melalui 4 tahap destilasi yang diteliti oleh beberapa ahli kesehatan di bidangnya masing-masing sehingga menghasilkan hasil yang maksimal. Herbal ini merupakan salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang telah memiliki surat izin edar dari Badan POM Kesehatan RI TI 114645721 dan Telah bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
Untuk pemesanan, anda bisa mengirimnya melalui SMS, BBM atau Whatsapp seperti format pemesanan dibawah ini:


CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
GGPP : 9 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949

#
GGPP adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Jika tidak menggunakan kode produk dan alamat dengan lengkap dan benar, pemesanan tidak akan kami proses.

 

 

| Pengobatan Alami Radang Gusi




Artikel lainnya

Related Posts:

0 Response to "Pengobatan Alami Radang Gusi"

Posting Komentar

BILA BARANG TERBUKTI PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DITANGAN ANDA. GARANSI UANG KEMBALI. ANDA BERMINAT? PESAN Disini !!!